Senin, 12 Desember 2016

KALAU ANDA PUNYA HATI NURANI SEBAR KAN!!! DEMI AYAH, IYA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH.!!!


RINDUDAKWAH.com_KALAU ANDA PUNYA HATI NURANI SEBAR KAN!!! DEMI AYAH, IYA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH.!!!


RINDUDAKWAH.com


DEMI AYAH, IA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH 

Kisah anak berbakti berikut ini, mungkin saja dapat bikin kita mikir…Jadi, seseorang gadis remaja dari propinsi Anhui berdandan jadi sapi dan mengutip bayaran 5 yuan (=Rp. 11 ribuan) untuk naik dipunggungnya, untuk menghimpun cukup duit untuk membayar biaya penyembuhan ayahnya. 


Hao Dongdong rela jadi sapi tunggangan untuk penyembuhan sang bapak. Sesaat anak-anak seusianya masihlah nikmati saat kebebasan paling akhir saat kecil mereka, sebelumnya desakan untuk ujian masuk SMA, Hao Dongdong (nama samaran), 15 tahun, menggunakan sehari-hari mengemis di jalan hingga dia dapat menjaga ayahnya, yang menderita penyakit yang melemahkan dimaksud ankylosing spondylitis, satu penyakit langka yang memengaruhi tulang belakang. Hao Dongdong tengah beraksi jadi sapi dilihat beberapa orang. 

Histori Penyakit Ayahnya.. 

Waktu belanja di Hefei, pasangan itu lihat satu toko hp memberi gratisan sebagai sisi dari promosi. Diapun bergegas untuk menghimpun apa yang mereka dapat. Namun ia jadi berselisih dengan staf penjualan lantaran dikira mengambil sangat banyak item gratis, 




Hao Xinli pada akhirnya terlibat perkelahian fisik. Serta tuturnya, mulai hari itu rasa sakit yang ia alami sudah jadi menyiksa setiap waktu. Sesudah konsultasi dengan dokter, Xinli diketemukan sudah patah tulang dan rusak lehernya, yang mengakibatkan badannya dari leher ke atas lumpuh. 
Polisi tidak bisa menyalahkan siapa saja atas insiden itu serta hingga ia tidak terima kompensasi dari toko. Pada akhirnya keluarga Li sangat terpaksa membayar sendiri biaya operasi dan biaya penyembuhan yang tengah berjalan.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KALAU ANDA PUNYA HATI NURANI SEBAR KAN!!! DEMI AYAH, IYA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH.!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.