Jumat, 23 September 2016

ASTAGFIRULLAH...!!! VIDEO DETIK DETIK ORANG TEWAS DI TERKAM SINGA, PELAJARAN BUAT KITA, HEWAN ITU PERLU KEBEBASAN JANGAN DI KURUNG...!!!

Seorang laki laki tewas diserang seekor singa Siberia di dalam kandang. lelaki yang tewas itu melanggar protokol keselamatan karena masuk di kawasan dihuni singa. Insiden ini sekaligus melukai satu petugas lain yang masih berkerabat dengan korban tewas.

BBC melaporkan, Minggu (24/7), insiden dua hari lalu itu terjadi dalam hitungan detik. Awalnya seorang lelaki berusia ditaksir 40-an membuka pintu dari sisi kandang, beralih menuju pintu sisi kandang, mendadak seekor singa segera menerkamnya..

Petugas lelaki dan lainnya berusia lebih tua bergegas keluar, berusaha menolong. Namun lelaki tua itu kemudian ikut diserang srigalA lain. lelaki hendak mencari pertolongan inilah yang justru tewas. Identitas lengkap para korban belum diumumkan ke media massa. lelaki

berita lain wanita di terkam harimau :

Dari laporan televisi lokal, dua perempuan itu sempat terlibat pertengkaran. Tak tahan adu mulut, si pengemudi akhirnya keluar mobil. Dari rekaman CCTV, terlihat bahwa mobil pawang harimau berhasil datang ke TKP dalam waktu singkat, namun satu korban terlanjur dicabik-cabik hewan karnivora itu sehingga cuma bisa menyelamatkan satu korban. Penumpang laki-laki dan satu anak-anak di mobil itu selamat.


Wanita di Beijing tewas diterkam harimau Taman Safari (c) 2016 Xina Weibo/BBC
Pengelola Taman Safari Badaling kini menutup sementara kunjungan turis sepanjang akhir pekan. Mereka masih belum bersedia berkomentar mengapa sistem pengamanan pengunjung tak berjalan efektif.
Manajemen Taman Safari Badaling menyatakan pengunjung selama ini boleh mengendarai sendiri mobilnya untuk berkeliling taman, tapi dilarang keras keluar atau membuka jendela.
Ini insiden maut kedua kalinya dialami oleh Taman Safari Badaling. Pada 2014, seorang petugas keamanan tewas diterkam harimau.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.